Minggu, 26 Januari 2014

Sejarah Munculnya Remote Control Helikopter

Untuk pertama kali suksesnya penerbangan helikopter remote control berlangsung di Jerman Barat pada tahun 1968 serta dibangun oleh Dr Dieter Schlute. Model pertama ini berfungsi penuh, dikendalikan remote control helikopter dan perintis di bidangnya, menawarkan landasan untuk melakukan pengembangan sepanjang tahun.

Mengambil inisiatif dari helikopter operasional skala penuh pertama oleh lgor Sikorsky pada tahun 1941, helikopter RC benar-benar berhasil setelah banyak trial and error dalam jenis rotary ketika pada tahun 1978, beberapa sepuluh tahun setelah pertama remote control helikopter terbukti untuk bekerja, model semi-scale Wallace Autogiro pergi mainstream menuju variasi kit untuk dijual remote control ke toko-toko model di seluruh dunia.

Ada beberapa dasar desain untuk remote control helikopter selama bertahun-tahun termasuk mereka dengan pitch kolektif (arti pisau yang berputar pada sumbu longitudinal mereka untuk bervariasi atau membalikkan lift) yang biasanya lebih sulit untuk terbang tapi aerodinamis lebih manoeuvrable.

Salah satu hambatan utama pembangunan telah menyediakan RC helikopter dengan kekuatan yang cukup untuk mengangkat berat konstruksi dari tanah. Seiring dengan berkembangnya teknologi yang kita miliki sekarang ini Yah dikalahkan dan sumber daya yang khas untuk remote control helikopter sekarang termasuk Nitro (nitromethane-metanol pembakaran internal), turbin gas, listrik baterai, bensin dan bensin.

Seperti helikopter telah dikembangkan selama bertahun-tahun, salah satu menonjol fitur setiap model telah bahwa mereka mendapatkan lebih kecil dan lebih kecil. Hari ini ada berbagai macam mikro RC helikopter yang bekerja baik di dalam ruangan dan di luar cukup kecil untuk muat di telapak tangan Anda, langkah maju yang besar dari struktur besar kami mulai bermain dengan.

RC helikopter sekarang dipenuhi oleh besar high street dan toko online, Gone hari mana mereka milik hanya penggemar hardcore dan mereka lebih mudah diakses oleh umum konsumen daripada sebelumnya.

Helikopter masuk arus utama dari mainan anak laki-laki / gadget industri sudah jelas mereka perlu lebih tahan lama sebagai pemula mengambil untuk kontrol. Helikopter hari ini terbuat dari die cast cetakan plastik yang dapat menahan diterbangkan ke dinding atau langit-langit pada beberapa kecepatan.

Pengembangan utama dalam beberapa tahun terakhir telah pengenalan teknologi giroskop RC helikopter. Teknologi ini telah membuat remote control helikopter lebih mudah untuk mengontrol, menghilangkan konsisten gerak terbang berputar-putar yang ditemukan dalam banyak harga jual model kit yang lebih murah di pasar. Ternyata dan manuver yang lebih tepat dan biasanya lebih mudah untuk mengontrol berarti siapa saja dapat terlihat seperti pro dalam beberapa menit dari mengambil mainan mereka baru saja dan kapan saja Anda ketegangan tongkat kontrol Gyro helikopter kembali ke posisi yang benar-benar stabil dan tegak.

Masa depan remote control helikopter akan membawa perkembangan lebih ketika melihat semua produsen untuk meningkatkan waktu penerbangan, stabilitas, manuver, biaya waktu dan siapa tahu apa lagi kreativitas mereka akan menyulap.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar